Sidak Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh ke Jalan Depan Gedung Nasional

    Sidak Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh ke Jalan Depan Gedung Nasional

    SUNGAIPENUH, JAMBI - DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Sidak terkait dengan Pembangunan jalan didepan Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Senin (29/04/2024). 

    Sesuai laporan Masyarakat, Drs. Mulyadi Yacoub Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh dan beberapa Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya serta Dinas PUPR Kota Sungai Penuh turun langsung untuk mengecek Pembangunan jalan yang ada didepan Gedung Nasional yang rusak parah. 

    Ketua Komisi III mengatakan akan menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kondisi jalan protokol tersebut.

    "Menindaklanjuti sesuai laporan keresahan masyarakat yang kami terima, kami melihat langsung kondisi jalan yang rusak parah yang berlokasi di depan Gedung Nasional, "Ungkapnya Mulyadi Yacoub.

    Ketua Komsi itu III menegaskan kepada dinas PUPR Kota Sungai Penuh agar memperbaiki jalan yang terletak di alun - alun kota tersebut segera diperbaiki.

    "Material yang tidak sesuai agar diganti dan pembongkaran dilakukan secara bertahap-tahap dengan catatan tidak ditutup secara keseluruhan,  dan diminta pada Dinas PUPR untuk mengawasi secara ketat selama masa perbaikan yang dilakukan oleh Kontraktor, " pungkasnya.

    sungaipenuh jambi
    Soni Yoner

    Soni Yoner

    Artikel Sebelumnya

    Hingga Tahun 2024, Total 80 Desa Sudah Memiliki...

    Artikel Berikutnya

    Pj Bupati Kerinci Asraf Serahkan SK 773...

    Berita terkait