KERINCI, JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Kerinci, Zainal melantik sebanyak 59 pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Pemkab Kerinci, Rabu (26/1/2022). 59 orang pejabat yang dilantik tersebut terdiri atas 26 Pejabat Eselon II dan 33 Pejabat Eselon IV.
26 Pejabat Eselon III yang dilantik yakni Asnawi dilantik menjadi Camat Siulak Mukai, Rijaludin Camat Air Hangat Timur, Ashari Camat Danau Kerinci, Darma Samsuri Sekretaria BPBD, Ahmad Samuil Sekretaris Dinas Perhubungan, Awang Sujadi Sekretaris Satpol PP dan Damkar, Jumlizar Sekretaris Dispora, Jondri Ali Kabag Bagian Umum dan Keuangan DPRD, Ermanilis Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD, Hj Lili Asnimar Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes.
Selanjutnya ada nama Hermizal Kabid Pencegahan dan pengendalian penyakit Dinkes, Widya Mayangsari Kabid KB Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Sarjoli Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP dan Damkar, Agis rianto Kabid Trantib Linmas Satpol PP dan Damkar, Darno Kabid Perlindungan SDA dan Peningkatan Kapasitas lingkungan Dinas LH, Denti Sopianura Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial, Manshuri Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol.
Berikutnya ada nama Aprizal dilantik menjadi Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD, Saprul Heri Kabid Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, Yunisman Hawari Kabid Sarana dan Prasarana dan Hasil Perkebunan Dinas Perkebunan, Eli Mardiah Sekcam Sitinjau Laut, Sukani Sekcam Danau Kerinci, Irvelita Sekcam Siulak, Merisal Hadi Sekcam Air Hangat Barat, Susila Dewi Sekcam Air Hangat Timur, Muksan Sekcam Bukit Kerman.
Selanjutnya untuk 33 pejabat Eselon IV yang dilantik yakni Vebrianto Adi, Kasubbag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang Setda Kerinci, Irawandi, Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bagian Pengadaan barang dan jasa setda Kerinci, Ayulia Stefani Kasubbag Pengkajian dan Dokumentasi Bagian Hukum Setda Kerinci, Hasrizal Kasubbag Umum dan Kepegawaian Diskominfo, Gusmiarti Kas Pelayanan dan pelestarian Bahan Pustaka dinas Perpustakaan, Nopriadi Kasi Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan.
Berkutnya ada nama Tesmira Anelti Kas Pembinaan Dinas Perpustakaan, Adi Romi Saputra Kasi Bina Sosial Budaya Desa dan PKK DPMD, Oki Mizalputra Kasi Pencegahan dan pengendalian penyakit menular Dinkes, Leni Mutiawati Kasi Promosi dan Pemberdayaan masyarakat Dinkes, Nahrison Kasi Kesehatan lingkungan Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinkes, Wendrianto Kasi Pengawasan dan Pembinaan Satpol PP dan Damkar, Nahardi Kasi Sarana dan Prasaran Kebakaran Satpol PP dan Damkar, Era Trisuci kurniati Kasubbag Pengawasan Sekretariat DPRD, Safwan Iskandar Kasbubid Bina Ideologi Kesbangpol, Helpi Afradi Kasubbid Kelembagaan Partai Politik dan Fasilitas Pemilu Kesbangpol, Reki Apriono Kasi sarana dan Prasarana Sampah DLH, Maryadi Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan DLH, Taufan Anggara Kasi Pengendalian Tata Ruang Dinas PUPR, Mila Susanti Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Perikanan, Dian Ismaya kasubbag Umum dan Kepegawaian Bappeda, Jonnetris Kasi Ekonomi kreatis dinas Pariwisata dan Kebudayaan.
Marsuswita Kasi penataan Kelembagaan penataan Disparbud, Elia Seswati Kasi pengolahan dan pemasaran Dinas perkebunan dan Peternakan, Noverman Kasi Kesra dan pelayanan umum camat Air Hangat Timur, Nurnis Kasi Kasi ekonomi dan pembangunan kantor camat Sitinjau laut, Adi Putra Kasi trantib danau kerinci barat, Idrus Kasi Ekobang Kantor Camat Danau Kerinci, Sarwati Kasi Pemerintahan Kantor Camat Sitinjau Laut, Sahendriani Kasi pemerintahan kantor camat keliling Danau, Alisadikin Kepala UPTD Laboratorium daerah, Jayusman Kasubbag umum dan kepegawaian Danau Kerinci, Sudirman Fungsional umum kantor camar Danau Kerinci.
Sementara itu Sekda Kerinci, Zainal Efendi dalam sambutannya mengharapkan agar pejabat yang dilantik bisa meningkatkan kinerjanya serta maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“ Selamat kepada pejabat yang dilantik, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik, ” tutupnya.(sony)